Kamis, 26 November 2015

Kaku


Kaku (カク Kaku?) muncul pertama kali terlihat adalah sebagai salah satu lima tukang kayu terhebat di Galley-La Company di Water Seven. Dialah yang memeriksakan keadaan kapal milik Bajak Laut topi Jerami. Dia juga yang memberitahukan kalau Going Merry memiliki kerusakan yang sangat parah dan sulit untuk memperbaikinya, sehingga disarankan untuk menggantinya dengan yang baru.
Seiring dengan berjalannya waktu diketahui ia adalah anggota CP9 yang menyamar sebagai tukang kayu, untuk mencari cetak biru Pluton dari Iceburg. 
Kaku memiliki mata yang besar dan hidung panjang seperti Usopp, hal ini membuat orang-orang keliru seperti Roronoa Zoro yang mengira Kaku adalah Usop. Namun ada perbedaannya jika hidung Usopp terlihat bulat dibagian ujungnya maka Kaku terlihat kotak dibagian ujungnya. Rambutnya pirang keemasan dan pendek. Ketika bekerja di Galley-La Company's ia mengenakan jaket berkerah tinggi berwarna oranye serta berlengan biru, celana jeans, sepatu kets putih, dan topi berwarna putih dengan tulisan Galley pada bagian depan topinya. Tapi saat ia menjadi CP9 penampilannya tetap sama hanya saja semuanya berwarna serba hitam.
Kaku adalah seorang pendekar pedang yang menganut aliran 4 pedang (Yontouryuu). Namun untuk kedua pedang lainnya, Kaku hanya menggunakan Rankyaku. Kaku berhadapan dengan Zoro di arc Water Seven dan Enies Lobby. Waktu pertarungan pertama di Water Seven, Zoro mengalami kekalahan. Namun di pertarungan selanjutnya yaitu di Enies Lobby, Zoro dapat mengalahkan Kaku dengan jurus terbarunya yaitu Kiki Kyukouryuu Asura : Ichibugin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar