Kamis, 26 November 2015

Monet


Monet adalah bawahan Doflamingo, seorang Harpy yang bertugas mengawasi pekerjaan Caesar Clown di Punk Hazard. Selain menjadi asisten Caesar, dia juga bertugas mengawasi anak-anak yang diculik di pulau. Dia merupakan salah satu antagonis dalam Arc Punk Hazard.
Monet memiliki sayap berbulu putih sebagai lengannya dan kaki burung yang panjang dengan cakar-cakar tajam. Cakar-cakar dan rambutnya dia dapat dari operasi yang diberikan oleh Law, karena mungkin dulu terjadi insiden yang mengakibatkan tangan dan kaki aslinya putus. Jadi, Law mengganti tangan dan kaki monet dengan itu. Rambutnya panjang, bergelombang warna hijau muda dan bermata coklat (di anime bermata kuning). Dia memakai tank top hijau bertuliskan "HAPPY" di depan dada dan celana ketat selutut dengan garis-garis oranye-kuning. Dalam gambar berwarna versi manga, kaki monet dari atas hingga ke bawah betis ditampilkan dengan kaki manusia.
Saat membaca, Monet terlihat memakai kacamata, menyiratkan dia berpandangan jauh. Dia juga memiliki Den-den Mushi yang diikatkan disabuknya disekitar pinggang. Saat dia marah, Monet bisa berubah seperti monster yang sangat menyeramkan dengan gigi-gigi tajam dan mata terlihat marah.
Saat penyerbuan Dressrosa 10 tahun yang lalu, dan juga saat menyambut Trafalgar Law di Punk Hazard, seluruh tubuh Monet terlihat normal seperti manusia biasa. 
Monet adalah pemakan buah iblis type Logia yang bisa merubahnya menjadi Salju. Saat pertarungan dengan Roronoa Zoro, Zoro kewalahan menghadapinya karena Monet sangat gesit memanfaatkan kekuatan Logianya untuk berpindah tempat dengan cepat dan menghindari serangan-serangan Zoro. Selain itu, tashigi juga hampir kalah oleh Monet karena terlalu lengah. Namun Monet akhirnya dikalahkan oleh Zoro dengan jurus Ittouryuu Iai : Daishinkan tanpa menggunakan Haki Bushosoku. Jika saja Zoro menggunakan Haki, mungkin tubuh monet sudah terbelah dan bisa mati.   
Setelah dikalahkan Roronoa Zoro dan Tashigi, Monet mencoba meledakkan Punk Hazard atas perintah Doflamingo. Namun gagal setelah Caesar menusuk jantungnya yang disangka sebagai milik Smoker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar