Kamis, 26 November 2015

Nyaban bersaudara (Sam dan Buchi)



Buchi bersama dengan Sham saudaranya adalah pelindung kapal yang biasanya berdiam diri di kapal dan menjaganya. Selama 5 tahun mereka masih menjadi anggota dari kru Kuro (3 tahun bersama&nbsp Jango). Kemudian ketika tahap akhir dari rencana Kuro hampir selesai, mereka muncul untuk memberikan bantuan kepada Kapten Jango untuk mengalahkan Monkey D. Luffy dan Roronoa Zoro. 
Pada awalnya mereka bertindak seperti pengecut, namun ternyata itu hanyalah sebuah trik belaka. Trik itu berhasil, dan dengan memanfaatkan kecepatan, Sham berhasil mengambil dua pedang Zoro dan membuangnya jauh-jauh. Karena Zoro adalah seorang pendekar aliran tiga pedang, ia nampak kewalahan menghadapi duo Nyaban dengan satu pedang. 
Sementara pertarungan berlangsung, Kuro datang dan menakuti Buchi dan Sham. Mereka berdua sempat kecewa dengan Kuro dan memutuskan untuk membunuh Kaptennya sendiri. Dengan anggapan telah berlatih selama 3 tahun dan sudah melampaui Kuro, Buchi menyerangnya. Namun dia kalah cepat dengan manuver kaki kucing milik Kuro. Lantas saja ia digretak lagi dan disuruh untuk menghabisi Zoro dalam waktu 5 menit. Buchi pun meminta bantuan kepada Jango untuk menghipnotisnya manjadi kuat. Pada akhirnya tetap ia kalah setelah Zoro berhasil mendapatkan 2 pedangnya kembali. Buchi dan Sham dikalahkan dengan teknik Tora Gari (Pemburu Harimau).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar