Rabu, 11 November 2015

Kekuatan Tubuh Zoro

Kota Orange

Zoro ditusuk Buggy dari belakang dan ia masih mampu melakukan serangan balik dengan membalikkan meriam yang cukup berat kearah Buggy dan krunya. Zoro juga sempat mengangkat kurungan besi yang mengurung Luffy. Nami mengatakan itu adalah hal bodoh dan gila. Luka Zoro semakin melebar. Tidak cukup sampai disitu, Zoro vs Cabaji. Cabaji mengincar dan menusuk-nusuk luka Zoro. Anehnya Zoro tidak berusaha menghindar, dia malah sengaja menerima tusukan Cabaji di bagian luka. Cabaji kalah. Cabaji harusnya sangat malu dan mendapat pelajaran berharga dari pertarungan tersebut.

Restoran Baratie

Mihawk menusuk tepat di atas jantung Zoro dengan pedang kecilnya. Zoro menerima luka yang sangat parah. Mihawk bahkan meninggalkan bekas luka cukup lebar dari dada hingga perut dengan pedang yoru miliknya. Zoro hanya berkata “ luka di punggung adalah hal yang sangat memalukan”

Desa Cocoyashi

Dengan luka hasil pertarungan melawan Mihawk, Zoro masih sempat-sempatnya membantai crew Arlong. Zoro juga menyeburkan diri ke laut dengan tubuh penuh luka. Dia mengalahkan Hachi dan sempat menahan Arlong. Saat Arlong membuka perban Zoro, Arlong heran dan berkata “kenapa orang ini masih bisa hidup?”

Pulau Drum (sekarang pulau Sakura)

Zoro tersesat di gurun salju tanpa baju dan alas kaki. Zoro berlatih daya tahan tubuh di suhu dingin, mengejar ikan di sungai, tersesat ke tepi sungai sampai masuk hutan. Usopp dan Vivi berkomentar “DASAR BODOH!!”

Alabasta

Salah satu pertarungan Zoro yang paling menarik. Tubuhnya Zoro berkali-kali dicabik oleh Dazbones dengan sangat brutal. Tubuh yang telah kehilangan banyak darah tertimpa puing-puing bebatuan raksasa. Dazbones bertanya-tanya “kenapa dia masih sanggup berdiri?”. Zoro nampaknya baik-baik saja mengingat dia masih sanggup menggendong Nami dari depan gedung parlemen Medi sampai dekat istana kerajaan Arabasta

Pulau Skypiea

Zoro cukup banyak mengalami pertarungan di pulau ini, dari Braham, Ohm sampai Enel dan masih sempat-sempatnya memotong pohon raksasa (Giant Jack) bersama Wiper. Sengatan pertama petir Enel belum cukup untuk merobohkan tubuh Zoro.

Thriller Bark

Fisik Zoro benar-benar diuji. Zoro menerima luka sekarat dan lelah dari tubuh Luffy, ditambah luka dan lelah dari tubuhnya sendiri. Saat itu Zoro masih sanggup berdiri dan berkata “Tidak ada apa-apa”

Pulau Fishman

Kali ini pembuktian dari Zoro bahwa ia mampu melukai tubuh manusia ikan di dalam laut. Ya. Daya tahan nafas Zoro terbilang bagus sebagai manusia. Komentar para manusia ikan “kenapa ada manusia yang bisa bergerak lebih cepat dari manusia ikan di dalam laut, siapa pria ini sebenarnya!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar