Kamis, 26 November 2015

Dazz Bones (Mr. 1)


Dazz adalah seorang pria yang tinggi dengan tubuh berotot, kepala gundul dan berkulit gelap. Ia memiliki tato besar dengan kanji "壱" (Ichi) berarti "satu" di depan dada. Di Alabasta, ia memakai pakaian oriental dengan mantel gelap tanpa lengan dengan tepi emas dan motif putih di bagian depan, celana beige longgar dan selempang putih di pinggang. Celananya terselip di dalam beberapa perban melilit betis dan sebagian sepatunya. Di Impel Down, ia memakai seragam tahanan garis-garis hitam putih. Ia juga telah memperoleh bekas luka di mata kanannya oleh sebab yang tidak diketahui setelah di bawa ke Impel Down. Setelah perang Marineford, ia memakai jas hitam dan kaos polos, dengan dasi yang longgar di lehernya.
Dazz Bones memakan Buah Iblis "Supa Supa no Mi", tipe Paramecia yang memberinya kemampuan merubah tubuhnya sekeras baja atau pisau baja tajam. Kemampuan ini benar-benar membuatnya menjadi senjata hidup dan ia terampil menggabungkan gaya bertarungnya dengan kemampuan ini. Dengan mengubah seluruh tubuh menjadi baja, menjadikannya sebagai pertahanan alami yang nyaris mustahil untuk ditembus. Ia juga dapat merubah bagian tubuh seperti tangan untuk menjadi pisau tajam atau gergaji berputar otomatis sebagai senjata yang mematikan.
Dazz Bones adalah anggota Baraque Work (organisasi kejahatan) yang beroperasi di Negeri Alabasta. Pertemuan pertamanya dengan Roronoa Zoro adalah ketika perang di Alabasta antara penduduk dengan kerajaan karena dihasut oleh kelicikan pemimpin Baraque Works (Crocodile). 
Dalam pertarungannya dengan Zoro, dia mengalami kekalahan. Zoro menggunakan jurus Ittouryu Iai : Shishi Sonson. Namun Zoro sendiri pun kewalahan mengahadapi Dazz Bones mengingat tubuhnya terbuat dari baja yang mustahil untuk dipotong. Karena kehebatan Zoro, akhirnya Zoro bisa memotong kerasnya baja dan menglahkan Dazz Bones. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar